mari waras | sembuh sehat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya pernah punya pengalaman tentang kanker yang diderita pasien saya.
Alhamdulillah 7 dari 10 pasien yang di terapi obat-obat di bawah ini keadaannya lebih baik dari yang sudah-sudah.

Namun kesembuhan sang pasien saya tidak yakin asalnya dari obat-obatan yang akan saya sebutkan di bawah ini.
Saya percaya sekali ini adalah bantuan sepenuhnya ALLAH SWT yang mengijabah doa setiap pasien yang meminta langsung kepada-NYA.

Obat-obat yang saya berikan itu adalah:

01. Keladi Tikus

Dibeli di Fakultas Biologi UI Depok, harganya sekitar 10 sampai 15 ribu rupiah per 10 kapsul.
Keladi Tikus sudah lama dikenal sebagai obat anti kanker.
Dosisnya 3 x 3 untuk penderita kanker stadium lanjut

02. Vermint

Obat ini dalam fungsinya sebagai antioksidan dan anti typhoid serta disfungsi seksual sudah dikenal semenjak lama.
Obat ini dijual bebas di apotek dengan atau tanpa resep dokter. Harganya antara 30 sampai 40 ribu tergantung kemasannya.
Diminum 2 x 3 sehari untuk penderita kanker berat

03. Habattus Sauda

Obat yang sudah dikenal semenjak zaman NABI MUHAMMAD SAW ini saya pakai berdasarkan hadis “Obat ini menyembuhkan segala macam penyakit kecuali kematian”
Obat ini juga sudah dijual bebas dan bisa dibeli dari harga 25 hingga 40 ribu per botol isi 50 sampai l00 kapsul.

Biji-bijian yang berasal dari Etiopia tampaknya paling bagus mutunya.
Saya sendiri mengkonsumsinya dan fisik saya terasa lebih bugar walaupun sudah pernah mengalami stroke non-haemorrhagik sampai 6 kali.

Sekali lagi obat-obatan ini bagi saya tidak akan bermanfaat apabila tidak dibuka dengan doa (tentunya menurut kepercayaan masing-masing pasien).

E-mail ini sebagai sumbangan pemikiran terhadap sesama manusia.

Semoga bermanfaat

Wassallam
dr. Anton Issoedibyo

Terima kasih untuk adik-adikku terutama dr. Sonny DSA, dr. Ari Kusuma DSOG, dr. Meutia Inong,

Fri Jan 11, 2008 5:25 am “Geronimo Indonesia”

_____

diadaptasi dari  http://groups.yahoo.com/group/csu_indonesia/message/204

Tinggalkan Balasan

