mari waras | sembuh sehat

Obat DBD, demam berdarah dengue, yang paling top dan ampuh saat ini, dan perlu dimasyarakatkan adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR.

Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar seliter sehari.

Ubi jalar ya Bung, bukan daun singkong… Ubi Jalar!!

Makanya saya pendekkan jadi DAUN ULAR, biar pada ingat, karena sudah beberapa teman jadi kekenyangan makan daun singkong.

Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik di atas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien. hehehe…

Beberapa teman juga saya sudah suruh coba, ampuh Bos. Istri saya 3 minggu lewat di-“vonis” DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil lab-nya, langsung saya kasih daun ular kita, besoknya tes lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maksimum biasanya 400 ribu. Ternyata waktu dibilang DBD, trombosit istri saya masih 150 ribu. Hebat tenan.

Resep ini dari mana?

Dari teman di Filipina, dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana.

Untuk lebih afdolnya, Anda googling saja “comote” atau “kamote”, begitu bahasa di sananya…supaya yakin, http://www.stuartxchange.org/Kamote.html

Simpan postingan ini baik-baik, suatu saat dibutuhkan atau teman Anda membutuhkan.

_____

(Penulis tidak diketahui | info dari surat elektronik)

Tinggalkan Balasan

