mari waras | sembuh sehat

Manfaat ML

Manfaat ML/making love/bercinta

  1. Seks adalah perawatan kecantikan, menurut ilmuwan, ketika wanita bercinta, mereka memproduksi jumlah hormon estrogen, yang membuat rambut berkilau dan kulit halus.
  2. ML dengan cara lembut dan rileks mengurangi kemungkinan anda menderita dermatitis, ruam kulit dan cacat. Menghasilkan keringat, membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bercahaya.
  3. ML dapat membakar kalori yang menumpuk dalam tubuh.
  4. Seks adalah salah satu olahraga yang paling aman yang dapat Anda praktikan, Kegiatan ML dapat meregangkan dan menyervis hampir setiap otot dalam tubuh. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 putaran, dan Anda tidak perlu sepatu olahraga khusus.
  5. Seks adalah obat instant untuk depresi milid. Ia melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan Anda dengan perasaan nyaman.
  6. Pada saat aktif ML berlangsung, tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yang disebut feromon, Zat yang beraroma halus ini akan membuat lawan jenis semakin agresif.
  7. Seks adalah obat penenang yang paling aman di dunia, 10 kali lebih efektif dari pada valium.
  8. Berciuman setiap hari akan terhindar bertemu dokter gigi. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan, mencegah pembentukan plag pada gigi.
  9. Seks benar-benar dapat menghilangkan sakit kepala. Sesi bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.
  10. Seringnya frekuensi ML dapat membuka blokir hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Ini dapat membantu memerangi asma dan demam.

_____

(Penulis tidak diketahui | info dari surat elektronik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: