mari waras | sembuh sehat

Ini daftar penyebab Kanker yang sepele namun cukup berbahaya bila dikonsumsi setiap hari.

1. Botol Air Mineral
Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika Anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh di tempat yang jauh dari matahari. Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai berulang-ulang, jangan memakai botol plastik.

2. SATE (makanan yang dibakar/asap)
Ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker. Untuk itu kita punya obatnya yaitu TIMUN yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat karsinogen (penyebab kanker) tetapi mentimun ternyata punya ANTI-Karsinogen.

3. UDANG dan VITAMIN C
Jika mengkonsumsi udang dalam porsi/jumlah yang banyak disarankan tidak minum minuman yang mengandung Vitamin C (seperti air jeruk, dll). Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari udang dan vitamin C di dalam tubuh, yang bisa mengakibatkan keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

4. MIE INSTANT
Untuk para penggemar mie instant, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 4 (empat) hari setelah Anda mengonsumsi mie instant, jika Anda akan mengonsumsinya lagi. Dari informasi kedokteran, ternyata terdapat lilin yang melapisi mie instant. Itu sebabnya mengapa mie instant tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instant setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker. Dokter mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 4 hari untuk membersihkan lilin tersebut.

_____

(Penulis tidak diketahui | info dari surat elektronik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: