Resep Selalu Sehat di Usia 82 Tahun

Selalu sehat, panjang usia dan awet muda adalah dambaan setiap insan.

Menjaga selalu sehat lebih mudah jika dibanding harus sakit berobat ke dokter, apalagi harus rawat inap di rumah sakit. Di samping harus menderita karena sakit, juga banyak biaya yang harus dikeluarkan. Beruntung jika penyakitnya dapat cepat disembuhkan, kebalikan jika harus lama, artinya harus lama pula menderita sakit. Di samping beban biaya juga tambah besar. Ada yang lebih fatal lagi, yaitu harus lama menderita sakit, sudah banyak biaya yang dikeluarkan tapi tidak berhasil disembuhkan dan akhirnya maaf tutup usia.

Selalu sehat, panjang usia dan awet muda sebenarnya dapat diupayakan oleh siapa saja lintas bangsa dan agama. Dan biayanya pun terjangkau.

Pengalaman saya telah tujuh belas tahun belakangan ini selalu sehat tidak pernah sakit. Tidak pernah berobat ke dokter dan tidak pernah berobat ke rumah sakit atau berobat apa pun, karena faktanya selalu sehat.

Tiap hari saya minum kefir bening rutin, efeknya daya tahan tubuh selalu optimal, kondisi tubuh saya selalu sehat, awet muda dan tidak mudah pikun (maaf penyakit tua).

Resep ini sudah banyak saya sampaikan pada banyak kerabat. Termasuk untuk yang punya penyakit berat yang tidak dapat disembuhkan secara medis. Yaitu diabetes/kencing manis berikut komplikasinya, antara lain: nyeri-nyeri, telapak tebal, penglihatan kabur, impotensi, luka membusuk harus amputasi, stroke, jantung koroner, gagal ginjal harus cuci darah bahkan HIV aids dapat disembuhkan.

Fakta saya dipertemukan dengan kefir bening yang mempunyai manfaat banyak untuk kesehatan dan banyak menyembuhkan penyakit, bedanya adalah dosis minumnya.

Kefir bening yang saya minum yang asli kefir sudah diuji 9 profesor doktor dokter spesialis. Tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna, tanpa aroma dan tanpa zat kimia tambahan/sintetis. Kefir tersebut tahan sampai empat bulan karena teknologi, jadi dapat dikirim ke seluruh Indonesia tanpa khawatir basi atau busuk.

Dengan rutin minum kefir, saya selalu sehat dan awet muda. Saya berharap usia saya dapat di atas seratus tahun dan selalu sehat seperti bangsa Kaukasus sana.

Saya: Djauhari, anggota Veteran RI (Purn) TNI Angkatan Udara.
Tinggal di Jakarta Timur HP: 08129727461.

_______

grupTele, 20072017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s