Resep Rahasia Pelancar Pembuluh Darah

Berita baik yang luar biasa:

Dokter spesialis jantung bakal menganggur, penemuan resep rahasia pelancaran pembuluh darah!

Pengalaman pribadi seseorang yang tinggal di Huai Hua, ketika dia ke Changsha untuk pertemuan, tiba-tiba sakit dada, dan pihak rumah sakit menemukan test bahwa, tiga pembuluh darah jantungnya telah tersumbat, perlu segera melakukan pembedahan.

Satu bulan menjelang operasi, pada saat itu ia pergi menemui terapis kuno Guxi Miao. Pria tua itu memintanya untuk melakukan terapi sendiri di rumah, dia makan selama sebulan. Sebulan kemudian, ia pergi ke rumah sakit yang sama untuk pemeriksaan dan menemukan bahwa tiga pembuluh darah bersih dan pembuluh yang tersumbat dapat lancar sepenuhnya.

Dia adalah guru yang baik hati. Agar bermanfaat bagi lebih banyak orang, dia membagikan pengalamannya secara online. Dua foto pembuluh darahnya juga dibagikan secara online. Dalam foto-foto itu, sebelum dan sesudah terapi. Perbedaan antara sebelum dan sesudah terapi juga bisa dilihat.

Bahan: Satu lemon, Dua jahe, Tiga bawang putih, Satu botol cuka sekitar 500cc

Cara:

  1. Jahe dikupas dan dipotong kecil-kecil, bawang putih dikupas.
  2. Rebus irisan bawang putih jahe dengan panci keramik, tambahkan jus lemon dan cuka, hingga mendidih, masak perlahan-lahan lagi dengan api kecil, jangan tutup, biarkan air menguap, dibutuhkan sekitar setengah jam, hingga tersisa sekitar setengah.
  3. Setelah suhu turun, tempatkan produk jadi dalam botol kaca tertutup dan letakkan di lemari es.
  4. Minumlah setiap hari sebelum makan, dua hingga tiga sendok makan, setara dengan sekitar tiga atau empat puluh cc dicampur dengan 500 cc air dibagi jadi 3 bagian, diminum satu pagi, satu siang, satu malam.
  5. Minumlah dalam tiga porsi. Setelah minum selama 1 bulan kembalilah ke rumah sakit untuk uji lab, Anda akan menemukan bahwa pembuluh darah bersih dan area yang tersumbat telah sepenuhnya lancar.

Jangan disimpan sendiri! Harus dibagikan! Resep rahasia pelancar pembuluh darah dan berikan kepada orang tersayang untuk mencoba! tidak ada perbedaan pria wanita, bila Anda telah berusia 40 atau 50 tahun, harus minum! Selamatkan orang! Bagikan kepada semua orang!

Selain itu, rumah sakit menyarankan orang di atas usia 50 harus ingat: jika serangan jantung terjadi selama tidur, sakit dada yang kuat sudah cukup menyebabkan orang terbangun dari tidur. Harap segera kulum 10 kapsul Pil Danshen, atau 2 tablet nitrogliserin, atau 3 tablet aspirin (300 mg)! Kemudian, segera hubungi Pusat Darurat 119; kemudian, duduk di kursi atau sofa dan menunggu bantuan, jangan berbaring!

Dokter spesialis jantung menekankan: bila melihat WeChat ini, jangan di-like saja, dapat diteruskan 10 orang. Tentu saja, setidaknya satu nyawa akan diselamatkan. Semoga semua orang tua di dunia menjadi sehat dan aman karena tindakan Anda. 👍🏻

._
@GWA, 04112019

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s