Peringkat Kebiasaan Umur Panjang

Ternyata OLAHRAGA jangka panjang hanya menempati peringkat kedelapan. Delapan kebiasaan umur panjang, olahraga peringkat terbawah! Apa Nomor SATU? [🙄🙄🙄🙄🙄]

Di antara delapan kebiasaan umur panjang yang diakui di dunia, konsep umum kita tentang pengobatan kesehatan yang baik ~ Olahraga ~ berada di peringkat bawah! Ini terlalu tidak terduga, jadi apa kebiasaan umur panjang yang menempati urutan pertama?

Peringkat Kebiasaan Umur Panjang

Juara 8: olahraga

No. 7: Makan ikan dua kali seminggu

No. 6: Makan biji-bijian 3 kali seminggu

No. 5: Minum cukup air setiap hari

Peringkat ke 4: 1 telur per hari

Juara 3: 80% makanan penuh

Juara 2: Pastikan tidur yang cukup

Juara 1: jaga MOOD Anda tetap bahagia

Emosi berdampak besar pada kesehatan. Orang yang depresi dan sangat stres dalam waktu yang lama dapat dengan mudah menyebabkan gangguan endokrin dan membawa serangkaian risiko kesehatan.

Orang yang berumur lebih dari seratus tahun pada dasarnya optimis, meskipun telah melalui perubahan-perubahan dalam hidup, mereka tetap tersenyum pada kehidupan. Suasana hati yang bahagia dan ketenangan pikiran adalah “obat yang baik” terbaik untuk pencegahan penyakit.

Hati yang gembira 💕 adalah obat yang manjur 💕”
👍👍👍 Happy Sunday

._
@GWA, 16092020

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s